Senin, 05 Mei 2014

ANAK-ANAK SKEWA

Ketika berhadapan dengan seorang yang kerasukan setan, beranikah anda menghadapinya ?
Mengusir setan adalah tanda-tanda sebagai orang Kristiani (Markus 10:1,
Markus 16:17).Yesus memanggil kedua belas muridNYA dan memberi kuasa kepada mereka untuk mengusir roh-roh jahat dan untuk melenyapkan segala penyakit dan segala kelemahan.
Ketika berhadapan dengan seorang yang sakit ayan, murid-murid itu harus mempraktekkannya.Para murid itu tidak berhasil mengusir setan dari orang yang sakit ayan itu. Mereka bertanya kepada Yesus,"Mengapa kami tidak dapat mengusir setan itu ?"
Yesus menjawab,"Karena kamu kurang percaya!" (Matius 17:14)
Yesus sering mengusir setan, contohnya saat DIA mengusir setan dari seorang anak yang sakit ayan,keluarlah setan itu dan anak itupun sembuh seketika itu juga (Matius 17:18)
Yesus mengusir setan dari dua orang yang kerasukan setan di Gadara. Setan-setan itupun keluar dari tubuh kedua orang itu. Lalu, setan-setan itu masuk ke tubuh babi-babi. (Matius 8:28-34)
Setan-setan takut hanya kepada nama Yesus (Lukas 10:17). Sebab itu, kita berkata :" Demi nama Yesus, aku usir kau, setan keluar dari tubuh orang ini !"
Tetapi ada tukang-tukang jampi Yahudi yang menggunakan nama Yesus mencoba mengusir setan. Mereka gagal (Kisah Para Rasul 19:15).Tukang-tukang jampi itu mempraktekkan sihir. Sihir itu penuh tipu muslihat dan kejahatan(Kisah Para Rasul 13:4-12) Sihir itu membelokkan jalan Tuhan.Paranormal memakai kekuatan makhluk halus untuk melakukan hal-hal yang ajaib.Orang Yahudi menyebut makhluk halus itu Beelzebul (Matius12:24-27)yaitu nama iblis sebagai kepala roh-roh jahat dan setan-setan.
Jadi, kita perlu mengetahui bahwa kita mendapat mandat untuk mengusir setan. Itulah tanda-tanda yang menyertai orang percaya. Untuk itu, kita harus selalu dekat dengan Yesus dalam persekutuan pribadi dengan DIA, sama seperti ranting-ranting anggur yang melekat pada pokok anggur (Yohanes 15:5)sehingga iman kita menjadi kuat. Di luar Tuhan (jauh dari Tuhan), kita tidak dapat berbuat apa-apa.Orang Kristiani yang dekat dengan Tuhan, pasti mengalami baptisan Roh Kudus. itulah tanda orang Kristiani yang sejati. Roh Kudus adalah Roh Allah. dengan kuasa Roh Allah, kita dapat mengusir setan-setan (Matius 12:28).Lihatlah pengalaman perjalanan para rasul. rasul Paulus begitu dekat dengan Yesus. Dia penuh dengan Roh Kudus, sehingga saputangannyapun dipakai orang untuk mengusir penyakit dan roh-roh jahat. Penyakit dn roh-roh jahat itupun pergi menjauh (Kisah Para Rasul 19:12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar