Minggu, 10 Mei 2015

MUJIZAT

       Apakah mujizat masih bisa terjadi pada jaman modern ini ? Mari kita renungkan sejenak jawabannya.
       Ada seorang perwira tentara di Kapernaum. Dia datang kepada Yesus untuk memohon kesembuhan untuk pembantunya yang sedang sakit lumpuh. Sang perwira memohon mujizat terjadi bagi orang lain. Bisakah mujizat itu terjadi ?
       Bila dicermati, sang perwira itu memiliki kelebihan. Yang pertama, dia memiliki sikap rendah hati. Dia berkata kepada Yesus,"Tuan, aku tidak layak menerima Tuan di dalam rumahku."(Matius 8:8) Sebagai seorng perwira pastilah dia seorang yang berada. Yang kedua, sang perwira memiliki iman yang kuat. Dia berkata kepada Yesus,"Katakan saja sepatah kata, maka hambaku itu akan sembuh." (Matius 8:8). Yesus memuji dia,"AKU berkata kepadamu, sesungguhnya iman sebesar ini tidak pernah AKU jumpai pada seorangpun di antara orang Israel." (Matius 8:10).Lalu,Yesus berkata kepada perwira itu,"Pulanglah dan jadilah kepadamu seperti yang engkau percaya." Maka, pada saat itu juga sembuhlah hambanya (Matius 8:13).Mujizat itu terjadi !
     Bila seseorang memiliki sikap rendah hati dan iman yang kuat, maka mujizat yang dia rindukan pasti terjadi sebab Tuhan Yesus tidak berubah kuasaNYA. Dari dulu sampai sekarang kuasaNYA tetap sama dahsyatnya ! Datanglah kepadaNYA sekarang ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar