Jumat, 21 Maret 2014

Curhat

Bila kita sedang mempunyai masalah, kepada siapakah kita curhat ? Kepada sahabat kita ? Siapakah sahabat kita ? Seberapa jauh sahabat itu bisa dipercaya ?
Pada jaman sekarang ini,orang semakin individualis, semakin egois, sesuai Firman Tuhan dalam Matius 24:12. Orang semakin tidak perduli terhadap masalah orang lain.
Di tengah situasi seperti ini, harus ada tempat kita mengadu dan bernaung. Harus ada seorang sahabat yang bisa diandalkan. Sahabat itu siap menolong kita yang berbeban berat, bermasalah. "Marilah kepadaKU, semua yang letih lesu dan berbeban berat, AKU akan memberi kelegaan keadamu (Matius 11:28). Sahabat itu adalah Yesus Kristus. Di hadapanNYA,kita adalah sahabat-sahabatNYA (Yohanes 15:13-15) Betapa berharganya hidup kita bagi DIA sehingga DIA rela memberikan nyawaNYA bagi kita.
Bila saat ini kita mempunyai masalah,datanglah kepada Yesus. Carilah DIA.DIA tidak pernah meninggalkan orang-orang yang sungguh-sungguh mencari DIA (Mazmur 9:10-11) Semua masalahmu pasti diselesaikanNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar